Inter Milan Akan Patahkan Langkah MU Dapatkan Perisic

Inter Milan Akan Patahkan Langkah MU Dapatkan Perisic

Inter Milan Akan Patahkan Langkah MU Dapatkan Perisic

Berita Bola Online – Ivan Perisic terus dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils rupanya masih belum menyerah untuk mendatangkan Perisic ke Old Trafford. Mereka ingin merekrut Perisic untuk membantu timnya memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Manajer United, Jose Mourinho telah menawar Perisic sebesar 53 juta Euro dan sampai sekarang belum mencapai kesepakatan dengan Manajer Inter Milan. Akan tetapi tawaran tersebut telah ditolak mentah mentah oleh La Beneamata, karena pihak Inter Milan sendiri telah mematok Perisic senilai 55 juta Euro. Bahkan, Inter dikabarkan sekarang telah siap untuk memberikan tawaran perpanjangan kontrak baru, disertai kenaikan gaji yang signifikan untuk sang pemain.

Kabarnya, Mourinho merasa kesal dengan pemilik klubnya. Manajer asal Portugal ini berharap pemilik United mau mengeluarkan uang yang dibutuhkan untuk membeli Perisic, sehingga dapat mencapai kesepakatan.

Perisic yang kini  berumur 28 tahun, tampil sangat bagus ketika Inter mampu menaklukkan Chelsea 2-1 di ajang International Champions Cup, Sabtu 29 Juli 2017 lalu. Perisic tahun ini turut menyumbangkan gol untuk La Beneamata dalam laga yang berlangsung di National Stadium, Singapura.

Terlepas dari itu, Mourinho sendiri sedang mencari kesepakatan untuk bek kanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier dan kabarnya akan menghabiskan dana sebesar 27 juta pounds untuk sang pemain. Masalahnya, saat ini pemain internasional Pantai Gading itu sedang dilarang memasuki Inggris, karena kasus yang sedang menimpanya. Aurier dinyatakan bersalah karena telah melakukan penyerangan terhadap seorang perwira polisi di luar sebuah klub malam di Paris.