Target Madrid dan Barca Kembali Latihan Bersama AS Monaco

Target Madrid dan Barca Kembali Latihan Bersama AS Monaco

Target Madrid dan Barca Kembali Latihan Bersama AS Monaco

Berita Bola Online – Kylian Mbappe kembali berlatih bersama AS Monaco pada hari Senin (31/7), di tengah spekulasi yang meningkat mengenai seputar masa depannya di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona adalah klub terbaru yang tertarik pada penyerang bintang tersebut. Raksasa Catalan itu bergabung dengan rival beratnya, Real Madrid, dalam mengejar tanda-tangan Mbappe.

Pemain berusia 18 tahun, yang dikaitkan dengan transfer senilai 160 juta Pounds pada musim panas ini, gagal tampil cemerlang di Trophy Champions Prancis saat AS Monaco dikalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Baca juga:

Dalam laga tersebut, Mbappe menceploskan bola ke gawang PSG saat laga baru berlangsung 5 menit, namun gol tersebut dianulir wasit karena terjebak dalam posisi offside. Selanjutnya, Mbappe menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan sebelum diganti menjelang akhir laga.

Pada hari Senin, Mbappe kembali tampil bersama skuat AS Monaco lainnya di camp latihan klub di Turbie. Pemain internasional Prancis itu tampak melakukan pemanasan bersama dengan penandatangan musim panas AS Monaco, Youri Tielemans, yang bergabung dengan klub tersebut dari Anderlecht. Berikut foto-foto latihan Mbappe bersama skuat AS Monaco lainnya: