Liga Inggris – Permintaan Terakhir Liverpool Sebelum Coutinho Tinggalkan Anfield

Liga Inggris – Permintaan Terakhir Liverpool Sebelum Coutinho Tinggalkan Anfield

Liga Inggris – Permintaan Terakhir Liverpool Sebelum Coutinho Tinggalkan Anfield

Berita Bola Online – Waktu Coutinho menginjakkan kaki di Anfield mungkin tidak akan lama lagi. Terlebih, jika Neymar benar-benar berseragam PSG pada musim depan, Barca jelas akan semakin gencar untuk mendapatkan Coutinho, untuk menempati posisi kosong yang ditinggalkan ‘Ney’.

Nilai transfer Neymar ke PSG yang dikabarkan mencapai 222 juta euro, tentu akan membuat Barca semakin percaya diri, dan bukan hal yang mustahil mereka akan memiliki keberanian untuk meningkatkan penawaran dengan nilai yang sulit untuk ditolak Liverpool, sebagai salah satu bentuk keseriusan untuk boyong pemain Brasil itu.

Meski di lain pihak Liverpool juga telah menegaskan berulang kali melalui Jurgen Klopp, yang mengatakan bahwa Coutinho tidak dijual, namun menurut Sport, keteguhan hati mereka akhirnya akan retak.

Dengan pemasukan hasil penjualan Neymar ke PSG, Ernesto Valverde tentu akan membuat Coutinho berseragam Barca sesegera mungkin, dan tidak alasan yang cukup kuat untuk mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi. Kenapa?

Baca Juga:

Sumber yang sama mengatakan bahwa Liverpool sengaja melakukan itu hanya untuk mengulur waktu sampai laga kualifikasi Liga Champions. Mereka ingin Coutinho bermain untuk mereka, setidaknya untuk pertandingan pertama, yang akan berlangsung pada 15 atau 16 Agustus. Liverpool mencoba untuk mendapatkan satu pertandingan kompetitif terakhir darinya sebelum dia pindah ke La Liga.

Pada akhirnya ini akan menjadi musim panas yang menyebalkan bagi Klopp, meski telah mendapatkan Mohamed Salah, Andrew Robertson dan Dominic Solanke di bursa transfer musim panas ini, kehilangan salah satu pemain kunci pasti akan menjadi kemunduran besar. Jadi dia akan berharap Coutinho setidaknya telah membawa klub tersebut ke Liga Champions pada saat dia pergi.