Liga Spanyol – Messi Sudah Ucapkan Salam Perpisahan pada Neymar

Liga Spanyol – Messi Sudah Ucapkan Salam Perpisahan pada Neymar

Liga Spanyol – Messi Sudah Ucapkan Salam Perpisahan pada Neymar

Berita Bola Online – Menurut laporan di Spanyol, bintang Barcelona, Lionel Messi telah mengucapkan selamat tinggal kepada Neymar, setelah kemenangan 3-2 raksasa Catalan atas Real Madrid di Miami.

Neymar yang sedang diminati Paris Saint-Germain, dilaporkan sedang berada di ambang kesepakatan mega transfer senilai 197 juta Pounds dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Express Sport menilai jika kesepakatan tersebut hampir selesai, sekaligus untuk memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini dipegang oleh gelandang Mancheseter United, Paul Pogba. Bahkan laporan terbaru mengatakan bahwa Neymar langsung terbang ke Qatar setelah pra-musim di Amerika Serikat untuk melakukan tes medis dengan pihak PSG.

Baca juga:

Neymar dikabarkan ingin meninggalkan Barca karena ingin menjadi pemain utama di PSG, hal yang akan sulit dia dapatkan selama bermain bersama Messi. Meski demikian, menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, kedua pemain tersebut telah mengembangkan persahabatan yang erat selama mereka bersama di Catalonia.

Neymar tiba di Camp Nou pada tahun 2013 lalu sebagai seorang pemain dengan bakat yang masih mentah dari klub Brasil, Santos. Namun sejak saat itu dirinya telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Bersama Messi, pemain berusia 25 tahun tersebut telah membantu klub asal Catalan itu memenangkan 8 piala utama, namun kemitraan mereka di lapangan sekarang tampaknya segera berakhir. Dan menurut Don Balon, Messi telah mengucapkan selamat tinggal pada rekannya dari Amerika Selatan tersebut dan mendoakan semoga bisa meraih kesuksesan selama petualangan barunya di Ligue 1.