Berita MU – Matic Datang, Penantian Mourinho Berakhir

Berita MU – Matic Datang, Penantian Mourinho Berakhir

Berita MU – Matic Datang, Penantian Mourinho Berakhir

Berita Bola Online – Baru-baru ini pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dia sedang frustrasi karena berminggu-minggu lamanya berlalu, proses negosiasi untuk mendatangkan Matic dari Chelsea tidak juga menemui kata ‘sepakat’.

Namun, pelatih berkebangsaan Portugal itu boleh tenang sekarang, karena menurut kabar yang beredar proses negosiasi dengan pihak Chelsea sudah mengalami perkembangan dan bisa dikatakan hampir menemui ujungnya. Pemain tengah Serbia itu akan melakukan perjalanan ke Manchester pada hari Sabtu setelah United menyelesaikan kesepakatan biaya dengan Chelsea yang bisa mencapai 45 juta Euro. Matic kemudian menjalani perawatan medis, dan bersiap untuk dipertemukan kembali dengan Mourinho, pelatih yang membuatnya memenangkan juara Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Baca Juga:

Kedatangan Matic sebagai pemain United secara resmi akan diumumkan besok, dan diperkirakan akan melakukan debutnya di pertandingan persahabatan pada hari Rabu melawan Sampdoria di Dublin, kemudian bermain melawan Real Madrid di Piala Super Eropa di Skopje.

Kedatangan Matic akan menambah jumlah pengeluaran United musim panas ini hingga hampir 163 juta Euro, menyusul Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, tapi angka itu bisa bertambah 23 juta Euro, setelah dihitung pengeluaran untuk biaya lain-lain.

Advertisement