Gerard Pique Berkomentar Lucu di Akun Instagram Messi

Gerard Pique Berkomentar Lucu di Akun Instagram Messi

Gerard Pique Berkomentar Lucu di Akun Instagram Messi

Berita Bola Online – Gerard Pique mengatakan hal yang sangat jelas mengenai siapa yang ia anggap sebagai pemain sepakbola terbaik yang pernah ada. Sembilan tahun berperan sebagai pemain senior di Barcelona, pemain asal Spanyol tersebut memiliki hak istimewa untuk menyaksikan Lionel Messi berubah dari bakat muda yang menarik menjadi fenomena global.

Gerard Pique mengatakan: “Kami telah melihat pemain terbaik dalam sejarah. Kami sudah terbiasa melihat hal tersebut dan kami pikir itu normal-normal saja, tapi kami tahu bahwa ketika Messi berhenti bermain, hal-hal ini akan sulit untuk diulang.”

Dan ketika Barcelona sedang berlatih di Miami ketika akan bertanding melawan Real Madrid pada Sabtu malam, yang pasti akan menampilkan Messi. Setelah sesi latihan pada hari Jumat selesai, Messi memposting foto dirinya dengan salah satu rekan setimnya di Instagram.

Tapi melihat postingan tersebut, bukannya memuji, Pique malah kemudian meninggalkan sebuah komentar yang cukup lucu dan nakal di Instagram La Pulga. Mantan bek Manchester United itu memberikan sebuah komentar: “Pemain terbaik dalam sejarah dan Lionel Messi.”