Agen Sosa- Tidak Ada Pembicaraan dengan Boca Junior

Agen Sosa: Tidak Ada Pembicaraan dengan Boca Junior

Agen Sosa- Tidak Ada Pembicaraan dengan Boca Junior

Berita Bola Online – Agen Jose Sosa, Favio Bilardo menegaskan bahwa pihaknya belum menerima tawaran apa pun dari klub raksasa Argentina, Boca Junior. Bahkan ia mengklaim apabila kliennya ingin bertahan bersama i Rossonerri pada musim depan.

Sebelumnya, rumor kepindahan Sosa semakin menguat saat ia tak dimasukkan dalam skuat AC Milan saat menghadapi klub Rumania, Craiova dalam babak play-off Liga Europa. Dia bersama Carlos Bacca dan Gabriel Paletta tak dimasukkan dalam skuat karena memang AC Milan ingin menjual ketiganya di bursa transfer musim panas ini.

“Niatnya adalah tetap bertahan di AC Milan, jadi cerita tentang Boca Junior sedikit mengganggunya,” kata Bilardo kepada Milannews.it.

“Tidak ada yang menelpon kita dari Boca. Sosa ingin tinggal di AC Milan, setelah mengatakan bahwa anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi sampai akhir Agustus, namun keinginannya adalah tetap berada di Milan. Itu selalu menjadi rencananya,” lanjutnya.

Baca juga:

Sosa juga sempat dikaitkan dengan Fenerbahce. Namun ia enggan hengkang ke klub berjuluk ‎Sarı Kanaryalar tersebut, karena loyalitasnya kepada Besiktas, tim yang pernah ia bela pada periode 2014-16.

AC Milan sendiri ingin menjual Sosa karena musim lalu ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia hanya sanggup mencatat 19 penampilan di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun dalam periode tersebut.