Suarez- Sangat Disayangkan jika Neymar Tinggalkan Barca

Suarez: Sangat Disayangkan jika Neymar Tinggalkan Barca

Suarez- Sangat Disayangkan jika Neymar Tinggalkan Barca

Berita Bola Online – Bukan menjadi rahasia lagi jika Paris Saint-Germain sangat menginginkan tandatangan superbintang Barcelona, Neymar pada musim panas ini. Bahkan banyak laporan mengklaim jika raksasa Prancis itu telah siap memicu klausul rilis senilai 197 juta Pounds yang tertera dalam kontrak Neymar bersama Blaugrana.

Kini laporan terbaru dari Prancis mengatakan bahwa duel El Clasico melawan Real Madrid di International Champions Cup pada hari Minggu (31/7), bisa menjadi pertandingan terakhir bintang asal Brasil tersebut bersama El Barca. Namun rekan setim Neymar di Barca belum putus asa untuk meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:

Setelah sebelumnya Gerard Pique dan Andres Iniesta berusaha membujuk Neymar untuk bertahan di klub asuhan Ernesto Valverde tersebut, kali ini Luis Suarez menginginkan agar mantan bintang Santos itu tidak tergoda dengan tawaran dari Les Parisiens.  Suarez dan Neymar sendiri telah membentuk kemitraan yang kuat untuk lini serang Los Cules bersama Lionel Messi, yang biasa disebut trio MSN, dan Suarez sangat menginginkan agar Neymar tetap bertahan di Camp Nou.

Berbicara kepada wartawan menjelang bentrokan melawan Real Madrid di Miami, Amerika Serikat pada akhir pekan ini, Suarez mengatakan: “Sangat disayangkan jika dia [Neymar] meninggalkan Barcelona. Kami tidak akan mengubah cara kami mencintai dia, bahkan jika dia pergi. Kami semua menginginkan agar dia tetap tinggal. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia dan kami harus menikmati jasanya.”