Barcelona Goda Liverpool dengan Tawaran 90 Juta Pounds

Barcelona Goda Liverpool dengan Tawaran 90 Juta Pounds

Barcelona Goda Liverpool dengan Tawaran 90 Juta Pounds

Berita Bola Online – Reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth mengklaim bahwa Liverpool akan menerima tawaran 90 juta poundsterling dari Barcelona untuk Philippe Coutinho. Pemain internasional Brasil itu telah lama dikaitkan dengan potensi pindah ke tim Catalan di jendela transfer musim panas ini, untuk mempersiapkan jika rekan Coutinho di timnas Brasil, Neymar meninggalkan Barca di musim panas ini.

Mengenai hal itu, berulang kali Liverpool menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dijual pada musim panas ini, namun laporan tersebut juga mengatakan jika Barcelona yakin akan mendapatkan kesepakatan untuk bintang Amerika Latin itu. Mengenai berapa nilai kepindahan Coutinho ke Barcelona, Sky Sports mengklaim bahwa tawaran sekitar 90 juta poundsterling akan cukup menggoda Liverpool untuk menjual pemain bernomor punggung 10 mereka.

Baca Juga:

“Masa depan Neymar bisa berimplikasi pada Liverpool dan Philippe Coutinho,” kata Sheth, reporter Sky Sports News. “Sikap Liverpool tetap tidak berubah, dia (Coutinho) tidak dijual, dia bahagia dan dia menandatangani kontrak lima tahun di bulan Januari. Meski begitu, Barcelona percaya, Coutinho akan bergabung, dan tawaran sekitar 90 juta Pounds akan cukup.”

Jendela transfer musim panas ini belum berakhir dan Barca masih memiliki waktu untuk terus melakukan negosiasi dengan Liverpool. Terlebih lagi, nilai 90 juta poundsterling merupakan nilai yang cukup menggiurkan bagi tim mana pun untuk melepaskan pemain andalannya. Jadi, bisakah Liverpool mempertahankan Countinho?