Rashford Pemain Terakhir Tukar Kostum Barca dengan Neymar

Rashford Pemain Terakhir Tukar Kostum Barca dengan Neymar?

Rashford Pemain Terakhir Tukar Kostum Barca dengan Neymar

Berita Bola Online – Manchester United mengalami kekalahan pra-musim pertama mereka saat Neymar menjadi inspirator kemenangan 1-0 Barcelona atas pasukan Jose Mourinho di FedEx Field.

Neymar telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini, karena raksasa Ligue 1 Prancis tersebut dilaporkan siap untuk memicu klausul pelepasan senilai 197 juta Pounds dalam kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut dengan Blaugrana.

Sudah dipahami bahwa Neymar serius mempertimbangkan untuk pindah ke ibukota Prancis. Meski demikian, dia tetap profesional dengan tampil mengesankan dalam laga melawan Setan Merah dan mencetak satu-satunya gol yang tercipta dalam duel tersebut di menit ke-31.

Baca juga:

Dan dengan melihat kemungkinan bintang asal Brasil itu beralih ke klub lain menjelang musim 2017/2018, tampaknya Marcus Rashford telah mendapatkan salah satu kemeja Barca terakhir Neymar.

Striker United itu terlihat mengobrol dengan Neymar setelah peluit akhir, sebelum meminta bertukaran baju saat keduanya menuju ke lorong pemain. Neymar sendiri terlihat menunjuk ke arah lorong pemain, mungkin dengan maksud bahwa dia lebih suka menukar jersey di ruang ganti dan jauh dari keramaian. Mantan bintang Santos itu juga tampak mengobrol dengan Jose Mourinho dan Paul Pogba sebelum pertandingan persahabatan yang digelar di Maryland tersebut dimulai.