Liverpool Yakin Bisa Hentikan Transfer Coutinho ke Barca

Liverpool Yakin Bisa Hentikan Transfer Coutinho ke Barca

Liverpool Yakin Bisa Hentikan Transfer Coutinho ke Barca

Berita Bola Online – Bukan menjadi rahasia lagi jika Barcelona sangat ingin menandatangani Philippe Coutinho sebagai pewaris jangka panjang Andres Iniesta di Camp Nou.

Kontrak Iniesta bersama Blaugrana akan berakhir pada musim panas mendatang dan pemain internasional Spanyol itu belum menandatangani kontrak sejauh ini. Hal tersebut membuat klub raksasa Catalan itu bertekad untuk menandatangani seorang gelandang bintang baru pada musim panas ini.

Barcelona pada awalnya ingin menandatangani Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Namun upaya klub raksasa Prancis itu untuk menandatangani Neymar dengan bersedia menawarkan Verratti sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk penyerang bintang Barca tersebut telah mengubah rencana transfer Los Cules.

Baca Juga:

Barca sekarang tengah mengincar tandatangan Coutinho dan telah meluncurkan 2 proposal penawaran untuk mantan playmaker Inter Milan tersebut. Namun laporan dari ESPNmengklaim jika Liverpool merasa yakin akan dapat mempertahankan pemain internasional Brasil itu di Anfield.

Klub raksasa Merseyside itu menilai jika Coutinho merasa bahagia berada di klub tersebut, mengingat sang pemain belum menunjukkan perubahan komitmen atau sikap bahwa dia ingin hengkang ke tempat lain, setidaknya untuk satu lagi. Selain itu, Liverpool juga enggan memasang kalusul pelepasan Coutinho ketika dia menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun bersama The Reds pada bulan Januari lalu dalam upaya mencegah sang pemain keluar dari Anfield.

Advertisem