Liga Spanyol: Mbappe Minta Real Jual Salah Satu dari Trio BBC

Liga Spanyol- Mbappe Minta Real Jual Salah Satu dari Trio BBC

Berita Bola Online – Kylian Mbappe dikabarkan telah menuntut Real Madrid untuk menjual salah satu dari 3 penyerang bintang Los Blancos yang biasa dijuluki trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema atau Gareth Bale.

Laporan pada hari Rabu (26/) menunjukkan bahwa Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco atas biaya transfer Mbappe senilai 161 juta Pounds, meskipun laporan tersebut telah dibantah oleh wakil presiden klub juara Prancis tersebut, Vladimir Vasilyev.

Namun demikian, surat kabar harian Spanyol, Don Balon, mengklaim jika Mbappe telah memiliki permintaan sendiri kepada Madrid jika mereka masih bertedak untuk menandatanganinya pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim jika remaja berusia 18 tahun itu ingin agar juara La Liga dan Eropa itu menjual salah satu dari trio penyerang bintang mereka, Bale, Ronaldo atau Benzema. Namun mereka menambahkan bahwa manajer Real, Zinedine Zidane tidak setuju dengan permintaan Mbappe itu, karena menurutnya hal tersebut bisa mengganggu situasi di ruang ganti Real.

Baca juga:

Ronaldo sendiri sebelumnya pernah mengancam akan keluar dari Madrid pada musim ini karena kecewa terhadap otoritas Spanyol yang menuduhnya telah menggelapkan pajak senilai jutaan Pounds. Namun baru-baru ini superbintang asal Portugal itu telah menegaskan komitmennya untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Bale adalah pemain lain yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid, dengan Manchester United sepertinya menjadi klub tujuan favoritnya. Meskipun demikian, Madrid telah bersikeras tidak menjual bintang asal Wales tersebut.

Dengan demikian, pilihan yang paling mungkin adalah Benzema. Namun hal itu hanya akan terjadi jika Zidane merubah keputusannya untuk menjual salah satu dari trio BBC yang sejauh ini menjadi andalannya.