Berita MU – Kutukan Jersey United Terulang di Laga Lawan Barcelona

Berita MU – Kutukan Jersey United Terulang di Laga Lawan Barcelona

Berita MU – Kutukan Jersey United Terulang di Laga Lawan Barcelona

Berita Bola Online – Menyerah dengan kalah 1-0 dari Barcelona di Maryland, Manchester United sepertinya tidak begitu puas dengan hasil pertandingan pra-musim terakhir mereka di Amerika Serikat.

Kekalahan tersebut membuat United tidak bisa melanjutkan perjalanannya untuk memenangkan gelar juara International Champions Cup, dan Barca, selanjutnya akan menghadapi rivalnya di La Liga, Real Madrid dalam laga yang bertajuk El Clasico pada hari Minggu mendatang.

Pertandingan melawan Barcelona itu mengingatkan para penggemarnya tentang pengalaman buruk dengan jersey abu-abu yang pernah dimiliki United pada musim 1995-96, karena The Red Devils saat itu gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan yang mereka mainkan di dalamnya, mereka kalah empat kali. Kemudian, Sir Alex Ferguson, pelatih MU saat itu meminta timnya untuk mengubah warna jersey abu-abu mereka setelah mereka tertinggal pada babak pertama 3-0 saat melawan Southampton pada April 1996.

Baca Juga:

“Para pemain tidak bisa saling membedakan,” kata Sir Alex mengenai seragam mereka. “Mereka mengatakan sulit untuk mengenali rekan satu timnya saat mereka mengangkat kepala mereka.”  United membaik di babak kedua, meski saat itu mereka masih kalah 3-1. Meskipun demikian, dalam laga melawan Barcelona yang baru saja berlangsung, tim Setan Merah tidak mengalami peningkatan dalam permainan setelah tertinggal 1-0 akibat gol dari Neymar.

Tapi, hal yang menarik dalam laga tersebut adalah bahwa dari kedua tim, baik Barcelona atau Manchester United, tidak satupun yang mengenakan jersey utamanya. Masing-masing terlihat sedang berusaha memamerkan kit baru mereka.