Liga Spanyol – Mengejutkan! Neymar Ingin Target Barca Gabung PSG

Liga Spanyol – Mengejutkan! Neymar Ingin Target Barca Gabung PSG

Liga Spanyol – Mengejutkan! Neymar Ingin Target Barca Gabung PSG

Berita Bola Online – Sebuah laporan mengejutkan yang datang dari Prancis mengatakan bahwa Neymar menginginkan salah satu pemain yang menjadi target transfer Barcelona pada musim panas ini bergabung dengan dirinya di Paris Saint-Germain.

Bintang Barcelona itu dalam beberapa hari terakhir ini dikaitkan dengan transfer ke klub Ligue 1 Prancis tersebut. Meski Barca berharap agar Neymar akan memilih untuk tetap berada di Spanyol, setidaknya sampai akhir masa kontraknya di Camp Nou, namun PSG diklaim telah bersedia untuk memicu klausul rilis senilai 197 juta Pounds dalam kontrak pemain asal Brasil tersebut.

PSG bertekad untuk membangun sebuah tim dengan Neymar sebagai pemain utama, dan surat kabar harian Prancis, Le Parisien melaporkan jika pemain berusia 25 tahun tersebut telah mengumpulkan daftar pemain yang dia dambakan untuk bergabung dengannya di Paris.

Baca juga:

Dan bintang Liverpool, Coutinho kabarnya berada di urutan teratas daftar keinginan Neymar, meski mantan playmaker Inter Milan tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Neymar dan Coutinho adalah dua sahabat dekat sejak keduanya bersama-sama membela tim nasional Brasil. Dan Le Parisien mengklaim Neymar ‘bermimpi untuk bermain bersama Coutinho dengan mengenakan jersey Paris’. Tapi, bagaimanapun juga keinginan Neymar ini tidak akan mudah direalisasikan oleh PSG.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa PSG tidak mungkin mengejar tanda tangan Coutinho, mengingat Liverpool menginginkan biaya lebih dari 80 juta Pounds untuk pemain terpenting mereka itu.