Ditolak Lagi, Arsenal Layangkan Tawaran Ketiga untuk Lemar

Ditolak Lagi, Arsenal Layangkan Tawaran Ketiga untuk Lemar

Ditolak Lagi, Arsenal Layangkan Tawaran Ketiga untuk Lemar

Berita Bola Online – Arsenal akan mengajukan tawaran ketiga untuk membawa Thomas Lemar ke Emirates, setelah dua tawaran mereka sebelumnya ditolak oleh AS Monaco. Menurut sebuah laporan, raksasa Liga Premier Inggris tersebut akan menaikkan nilai tawarannya menjadi 50 juta Poundsterling.

Setelah berhasil mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon, The Gunners fokus untuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco. Sebelumnya, Arsenal sudah melayangkan tawarannya untuk menarik pemain Prancis tersebut sebanyak dua kali, yang mana tawaran terakhir yang mereka berikan senilai 45 juta pounsterling, namun ditolak oleh klub Ligue 1 itu.

Pihak AS Monaco menegaskan bahwa Lemar tidak dijual, meski begitu, hal itu belum menghentikan klub yang berbasis di London utara itu untuk terus mencoba mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu. Pada akhirnya, Arsenal akan menaikkan penawarannya menjadi 50 juta Poundsterling, dengan harapan akan langkah terakhir mereka akan cukup untuk mendaratkan Lemar ke Emirates.

Baca Juga:

Secara teori, penandatanganan Lemar akan membuka pintu bagi Alexis Sanchez untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Namun, klub tersebut bersikukuh untuk mendatangkan Lemar dan mengatakan bahwa dia bukan pengganti Sanchez.

Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengatakan dengan tegas bahwa Alexis Sanchez tidak akan pergi dalam kondisi apapun pada musim panas ini. Pemain Chili itu dijadwalkan untuk kembali berlatih pada hari Senin, di mana dia akan memikirkan kembali niatnya untuk meninggalkan klub.

Arsenal sepertinya tidak akan menyerah untuk membujuk Sanchez agar mau menandatangani kontrak baru. Namun, Sportsmail mengatakan bahwa telah terjadi kesalahpahaman dalam komunikasi antara klub dan agen Sanchez, mengenai prospek yang tidak terlalu menjanjikan jika Sanchez menandatangai kontrak baru.

Manchester City dan Paris Saint Germain kerap dikabarkan bahwa mereka ingin menggunakan jasa Sanchez pada musim panas ini, namun Arsenal bersikeras bahwa pemain bintang mereka tidak akan dijual. Selain itu, Arsenal sendiri dikabarkan telah menawari Sanchez kontrak baru senilai 275.000 Pounds per minggu, yang akan meningkat hingga 20 persen setelah The Gunners kembali ke Liga Champions.