Liga Inggris – Wenger Tertarik Gantikan Sanchez dengan Benzema

Liga Inggris – Wenger Tertarik Gantikan Sanchez dengan Benzema

Liga Inggris – Wenger Tertarik Gantikan Sanchez dengan Benzema

Berita Bola Online – Bintang Real Madrid, Karim Benzema bisa menuju pintu keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Prancis itu menunjukkan performa yang biasa-biasa saja untuk klub juara Spanyol dan Eropa tersebut pada musim lalu, setelah hanya mencetak 17 gol di semua ajang kompetisi.

Dan menurut surat kabar harian Spanyol, Diario Gol, presiden Real, Florentino Perez telah habis kesabarannya pada Benzema. Laporan tersebut mengatakan bahwa kepala Los Blancos itu ingin menjual pemain berusia 29 tahun tersebut pada musim panas ini, di mana Arsenal dikabarkan tertarik pada mantan striker Lyon tersebut.

Baca Juga:

The Gunners telah menunjukkan ketertarikannya untuk menandatangani Benzema, mengingat Arsene Wenger adalah seorang pengagum lama dari salah satu dari trio penyerang bintang di Santiago Bernabeu. Bos Arsenal itu kabarnya merasa jika bintang La Liga itu bisa menggantikan Alexis Sanchez, yang terus dikaitkan dengan keluar dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

Sanchez tengah diincar Manchester City dan Paris Saint-Germain, di saat pemain berusia 28 tahun itu menuntut kenaikan gaji yang tinggi untuk tetap bertahan di klub yang berbasis di London utara tersebut.

Diario Gol juga menambahkan bahwa Perez ingin mengganti Benzema dengan bintang sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe. Remaja berusia 18 tahun itu tampil spektakuler pada musim lalu, dengan membantu AS Monaco memenangkan gelar Ligue 1 Prancis dan membukukan dirinya sebagai pencetak gol termuda di babak semi final Liga Champions.