Liga Inggris – Klopp Tak Mau Terpengaruh Omongan Mourinho

Liga Inggris – Klopp Tak Mau Terpengaruh Omongan Mourinho

Liga Inggris – Klopp Tak Mau Terpengaruh Omongan Mourinho

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia tidak tertarik dengan apa yang dikatakan bos Manchester United, Jose Mourinho, dan dia akan tetap tenang di bursa transfer musim panas ini.

Melihat apa yang telah dilakukan rival mereka, Manchester United yang memperkuat skuatnya untuk menyongsong Liga Premier Inggris musim 2017-2018, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru, sementara dia hanya baru mendatangkan tiga pemain, Mohamed Salah, Dominic Solanke dan Andrew Robertson. Meski begitu, Kloop tidak ingin terpengaruh dengan apa yang dikatakan Mourinho tentang Liverpool, termasuk mengenai beban kerja yang akan mereka hadapi di musim depan.

Baca Juga:

“Saya tidak tertarik dengan apa yang Jose Mourinho katakan. Mengapa saya harus berbicara tentang Manchester United? Jose sedang membicarakan kami, ya,” Klopp mengatakan kepada surat kabar Inggris. “Kami memiliki musim seperti apa yang dimiliki Man United tahun sebelumnya, saya tidak tahu apakah ada yang bertanya kepada kami bagaimana rasanya.”

Klopp memilih tetap tenang dengan aktivitasnya di bursa transfer, dengan mengatakan bahwa fokusnya adalah pada apa yang timnya bisa hasilkan. “Setelah satu musim, ada liburan musim panas dan semua orang mulai, dan saya telah mengatakan hal ini sebelumnya, bahwa jendela transfer lebih menarik daripada liga,” katanya.

“Orang-orang berpikir: ‘Oh, kami sudah menang’, tapi sayangnya setelah jendela transfer Anda harus terus bermain. Itulah yang paling saya minati. Bukan berarti kami tidak ingin membawa pemain masuk. Kami selalu [berusaha] membawa pemain masuk. Pemain hebat seperti [Georginio] Wijnaldum.

Mungkin orang tahu mengapa saya mengatakan bahwa kita tidak melakukan terlalu memaksakan diri. Joel Matip, Sadio [Mane] .Banyak pemain bagus sudah bergabung,” ungkap Klopp mengenai aktivitasnya di bursa transfer. “Tapi, ini tidak seperti, saya tidak tahu, [Zlatan] Ibrahimovic, Lukaku dan lain-lain, apakah itu berarti kita tidak bisa melakukannya? Saya tidak tahu, kita akan lihat,” tutup Kloop.