Presiden Bayern Ikut Komentari Rumor Transfer Neymar ke PSG

Presiden Bayern Ikut Komentari Rumor Transfer Neymar ke PSG

Presiden Bayern Ikut Komentari Rumor Transfer Neymar ke PSG

Berita Bola Online – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness baru-baru ini angkat bicara mengenai spekulasi transfer bintang Barcelona, Neymar ke PSG, yang dikabarkan bisa menelan biaya hingga 222 juta Euro atau setara 3,2 triliun Rupiah.

Jika terealisasi, tentunya itu akan menjadi rekor transfer dunia, jauh mengungguli rekor sebelumnya saat Manchester United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Hoeness menilai jika besarnya transfer yang dikeluarkan untuk mendatangkan Neymar menjadi bukti kelemahan suatu klub. Oleh sebab itu, ia tidak tertarik untuk mengikuti jejak Les Parisiens.

“Jika saya harus mengeluarkan banyak uang tapi tidak menghasilkan apa pun, itu lebih merupakan pertanda bahwa saya belum pernah bekerja dengan baik sebelumnya. Dan itulah mengapa saya tidak begitu tertarik,” kata Hoeness.

Baca juga:

“Bukan transfer paling mahal adalah yang terbaik, tapi siapa yang paling baik melakukannya. Saya pikir itu sebabnya, di lembah hiu ini pengeluaran bisa mencapai 100 juta Euro atau 200 juta Euro, kita harus menemukan jalan kita sendiri,” lanjutnya.

Berbeda dengan PSG, musim panas ini pengeluaran terbesar Bayern Munich hanya untuk mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyonnais, yakni sebesar 41,5 juta Euro atau setara 614 miliar Rupiah.