Koscielny- Tak Ada Alasan untuk Tinggalkan Arsenal

Koscielny: Tak Ada Alasan untuk Tinggalkan Arsenal

Koscielny- Tak Ada Alasan untuk Tinggalkan Arsenal

Berita Bola Online – Laurent Koscielny mengatakan jika dia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Arsenal, di tengah munculnya kabar mengenai ketertarikan tim asal Prancis, Marseille.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menghasilkan lebih dari 200 penampilan untuk The Gunners setelah bergabung di tahun 2010, dan menandatangani kontrak jangka panjang baru di bulan Januari. Meskipun dia pernah mengatakan bahwa dia telah mengatakan bahwa dia adalah penggemar Marseille saat dia masih muda, namun dia telah mengesampingkan kepindahannya ke Ligue 1.

“Ketika saya pertama kali tiba di sini, saya tidak memikirkan berapa lama saya akan tinggal di klub ini, tapi sekarang saya memulai musim kedelapan saya, jadi saya sangat senang dengan ini,” katanya kepada situs klub tersebut.

Baca Juga:

“Saya memiliki kontrak panjang dengan Arsenal dan saya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub. Saya berada di sini untuk menikmati pekerjaan saya dan memberikan segalanya untuk tim, dan mendapatkan hasil terbaik untuk klub. Jika saya bisa melakukan semua hal Itu, aku akan bahagia.”

Selain itu, Koscielny juga mengatakan bahwa dia akan memberikan loyalitasnya kepada sang manajer, Arsene Wenger, yang baru saja menandatangani kontrak dua tahun baru di bulan Mei lalu.

“Saya memiliki kesetiaan besar untuk klub ini dan juga bos [Wenger],” tambahnya. “Saya telah tinggal di sini selama tujuh tahun dan saya telah belajar banyak darinya, jadi saya senang berada di sini bersamanya dan memperjuangkannya karena dia orang yang hebat.” tutup Koscielny

Advertisement