Zidane- Ronaldo Tetap Jadi Pemain Madrid untuk 2-3 Tahun ke Depan

Zidane: Ronaldo Tetap Jadi Pemain Madrid untuk 2-3 Tahun ke Depan

Zidane- Ronaldo Tetap Jadi Pemain Madrid untuk 2-3 Tahun ke Depan

Berita Bola Online – Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengakhiri spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Bos asal Prancis itu menegaskan bahwa supestar asal Portugal itu akan tetap menjadi pemain Los Blancos untuk 2-3 tahun yang akan datang.

Jelang laga turnamen pra-musim antara Real kontra Manchester United di Santa Clara, California, Zidane berbicara tentang Ronaldo yang saat ini absen dari skuat Los Blancoskarena sedang berlibur.

“Ada banyak pembicaraan seputar Cristiano, bahwa dia ingin pergi. Saya hanya percaya pada satu hal, setiap kali saya berbicara dengannya, dia sangat santai,” jelas Zidane dalam sebuah konferensi pers di Los Angeles.

Baca juga:

“Dia sedang libur dan dia akan kembali bersama kami pada bulan Agustus. Saya mendengarnya, sama seperti orang lain, tapi satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah apa yang ingin dia lakukan bersama Real Madrid. Dia akan berada di sini bersama kami, dan saya pikir dia akan tinggal selama 2 atau 3 tahun berikutnya bersama kami.

“Dia sangat pantas menjalani liburan setelah tahun ini. Dia harus kembali dan kami akan melihat kapan dia akan bermain, saya yakin dia akan siap dalam waktu singkat,” pungkas Zidane.