Pedro Akan Dipulangkan dari Tur Chelsea di Tiongkok

Pedro Akan Dipulangkan dari Tur Chelsea di Tiongkok

Pedro Akan Dipulangkan dari Tur Chelsea di Tiongkok

Berita Bola Online – Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayapnya, Pedro akan pulang dari tur pra-musim setelah mengalami gegar otak usai beratabrakan dengan kiper Arsenal, David Ospina, dalam laga yang mereka menangkan atas Arsenal pada hari Sabtu kemarin.

Pedro menerima perawatan di lapangan sebelum ia digantikan pada menit ke 30 dalam permainan yang digelar di Bird’s Nest Stadium. Tapi jika sudah pulang, pemain Spanyol tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kamp latihan Chelsea di Cobham.

Chelsea telah mengeluarkan pernyataan mengenai kondisi Pedro pasca tragedi yang menyebabkan pemain asal Spanyol tersebut mengalami gagar otak dan cedara di wajah. Mereka mengatakan bahwa kabar mengenai kondisi Pedro telah diketahui.

Baca juga:

Pedro sendiri menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Beijing sebelum kemudian akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai gagar otak dan cedera pada wajahnya yang terjadi saat pada pertandingan melawan Arsenal. Dan jika hasil pemeriksaan mengatakan bahwa Pedro membutuhkan waktu untuk pemulihan, maka kemungkinan besar dia tidak akan melakoni laga pembuka Chelsea di Liga Premier Inggris yang akan di mulai kurang dari sebulan dari sekarang.