Turan Tolak Dijadikan Alat Negosiasi Transfer Coutinho

Turan Tolak Dijadikan Alat Negosiasi Transfer Coutinho

Turan Tolak Dijadikan Alat Negosiasi Transfer Coutinho

Berita Bola Online – Menurut laporan di Spanyol, bintang Barcelona, Arda Turan telah menolak untuk pindah ke Liverpool pada musim panas ini.

Bos The Reds, Jurgen Klopp saat ini sedang berusaha menambah skuat dalam upaya memenangkan gelar Liga Premier Inggris untuk musim depan. Raksasa Merseyside itu telah mendaratkan Mohamed Salah, Dominic Solanke dan Andy Robertson.

Sementara itu, Turan sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama raksasa Catalan sepanjang musim panas panas ini. Pemain internasional Turki itu telah berjuang di Camp Nou sejak tiba dari Atletico Madrid tiga tahun yang lalu, di mana dirinya sejauh ini hanya menjadi pelapis dari pemain bintang Barca, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Baca Juga:

Dan surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Barcelona ingin menggunakan Turan sebagai alat negosiasi dalam upaya untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Namun upaya tersebut ditolak oleh Turan, yang mengatakan bahwa dia sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Anfield.

Liverpool sendiri telah kembali ke Liga Champions pada musim ini setelah absen selama dua musim terakhir. Dan Turan dikatakan hanya ingin pindah ke salah satu tim elit Eropa, yang mana menurut Turan, Liverpool bukan termasuk dalam kelompok tersebut. Dengan demikian, Barcelona sekarang terpaksa harus mengubah kebijakan jika mereka tetap bertekad untuk memikat Coutinho ke La Liga.