Terungkap! AC Milan Gagal Gaet Morata karena Hal Ini

Terungkap! AC Milan Gagal Gaet Morata karena Hal Ini

Terungkap! AC Milan Gagal Gaet Morata karena Hal Ini

Berita Bola Online – Menurut wartawan Italia yang ahli dalam bidang transfer, Tancredi Palmeri, AC Milan gagal menggaet Alvaro Morata ke San Siro karena raksasa Seri A itu enggan memenuhi permintan uang dari Real Madrid dan sang pemain sendiri.

Milan dijual oleh mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi ke investor China pada bulan April lalu. Di bawah pemiliki baru tersebut, Milan telah banyak melakukan belanja pemain baru. Dan Palmeri mengklaim bahwa Milan juga sangat serius untuk membawa Morata kembali ke Serie A, sebelum Chelsea menyetujui transfer senilai 70 juta Pounds untuk memancing Morata ke Stamford Bridge.

Berbicara kepada Express Sport tentang transfer Morata, Palmeri mengatakan: “Tentu saja Milan menginginkannya. Dia berada di daftar teratas, penandatangan pemain kelas atas yang mereka inginkan.

Baca juga:

“Mereka mendapatkan Leonardo Bonucci dan ingin Morata mengikutinya. Mereka bisa membeli dengan harga 40 juta Euro (35,4 juta Pounds) tapi bukan 80 juta Euro (70 juta Pounds), itulah harga yang diminta Real. Morata juga menginginkan upah yang besar.

“Pada akhirnya, Morata melihat Chelsea sebagai juara Inggris. Mereka berada di Liga Champions, mereka adalah tim yang mapan, sementara AC Milan adalah tim yang sedang membangun. Milan sedang mengalami kemunduran, jika dia kembali ke Serie A sekarang, itu hanya untuk Juventus,” pungkas Palmeri.