Palmeri Yakin Morata Akan Sukses di Inggris

Palmeri Yakin Morata Akan Sukses di Inggris

Palmeri Yakin Morata Akan Sukses di Inggris

Berita Bola Online – Pakar transfer asal Italia, Tancredi Palmeri yakin jika Alvaro Morata akan sukses di Liga Premier Inggris, setelah Chelsea menyetujui transfer senilai 60 juta Pounds dengan Real Madrid untuk striker berusia 24 tahun tersebut.

Morata mencetak 20 gol untuk Madrid setelah bergabung kembali dengan klub tersebut dari Juventus pada musim lalu. Meski sebagian besar penampilannya adalah sebagai pemain pengganti, namun Morata cukup berperan dalam kemenangan pasukan Zinedine Zidane di ajang La Liga dan Liga Champions.

Dan jelang kepindahannya ke Stamford Bridge, Palmeri yakin bahwa pemain internasional Spanyol itu akan menjadi bintang di Liga Premier Inggris meski memiliki peran yang terbatas di Santiago Bernabeu.

Baca juga:

“Jika kita berbicara tentang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, Luis Suarez, Arjen Robben. Morata tidak jauh dari mereka,” kata Palmeri kepada Express Sport. “Dia datang ke Serie A pada tahun 2015 lalu dan dia memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri.

“Hal ini sangat mengesankan, mengingat dia berasal dari Spanyol. Morata tiba dengan hampir tidak ada waktu bermain. Sangat tidak masuk akal mengapa Juventus telah menghabiskan 20 juta Pounds untuk pemain yang belum teruji. Tapi apa yang mereka lakukan adalah benar. Dia fantastis.

“Di Real Madrid, dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit. Lihatlah catatan golnya per menit, ini brilian, dan tidak mudah saat Anda baru bermain di 20 atau 30 menit terakhir. Dia mungkin butuh waktu untuk beradaptasi di Chelsea, tapi tidak ada satu faktor pun yang mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi pemain besar di Inggris,” pungkas Palmeri.