Kompany Terkesan dengan Transfer Lukaku ke United

Kompany Terkesan dengan Transfer Lukaku ke United

Kompany Terkesan dengan Transfer Lukaku ke United

Berita Bola Online – Kapten Manchester City, Vincent Kompany memuji keputusan rival sekota klubnya, Manchester United, untuk menandatangani Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Lukaku bergabung dengan skuat di Old Trafford dalam kesepakatan transfer senilai 75 juta Pounds dari Everton. Dan kini striker asal Belgia itu bertekad untuk memimpin barisan depan The Red Devils, menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang enggan diberikan kontrak baru oleh United pada akhir musim lalu.

Lukaku mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Liga Premier Inggris pada kompetisi musim lalu dengan mengemas 25 gol. Dan Kompany percaya jika rekan setimnya di timnas Belgia itu akan membuat Setan Merah semakin kuat dalam perburuan gelar musim depan.

Baca juga:

“Romelu [Lukaku] punya satu kemampuan luar biasa, yakni keinginannya untuk mencetak gol. Banyak orang telah mengomentari Romelu selama bertahun-tahun dan dia telah banyak mendapat kritik,” kata Kompany kepada wartawan.

“Tapi kekuatan terbesarnya adalah keyakinannya pada dirinya sendiri dan kemampuan untuk selalu mencetak gol serta kemauannya untuk selalu berkembang. Saya pikir hal tersebut yang dibeli Manchester United dan yang akan mereka dapatkan darinya. Mereka telah menambahkan pemain bagus ke skuat mereka dan akan meningkatkan kompetisi di Liga Primer Inggris untuk mendapatkan gelar juara,” pungkas Kompany.