Liga Inggris – Conte Tandatangani Kontrak Baru dengan Chelsea

Liga Inggris – Conte Tandatangani Kontrak Baru dengan Chelsea

Liga Inggris – Conte Tandatangani Kontrak Baru dengan Chelsea

Berita Bola Online – Antonio Conte telah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea setelah membimbing The Blues meraih gelar Liga Premier Inggris di musim pertamanya bertugas di Inggris.

Sebelumnya Conte dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A pada musim panas ini. Raksasa Italia, Inter Milan, yang didukung oleh investor kaya dari China, Suning Holdings Group, mendekati Conte pada bulan Maret lalu dengan tawaran kontrak senilai 12,75 juta Pounds per musim. Laporan juga mengklaim bahwa Conte telah siap untuk pergi pada musim panas ini setelah menilai Chelsea kurang aktif di bursa transfer.

Kontrak awal pelatih berusia 47 tahun tersebut dengan Chelsea akan berakhir pada 2019 mendatang. Dan meski masa bhaktinya di Stamford Bridge tidak diperpanjang dalam kontrak kali ini, namun Conte akan mendapat kenaikan gaji yang membuatnya mendapatkan penghasilan yang hampir setara dengan beberapa manajer saingannya di Liga Primer Inggris.

Baca juga:

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama kami untuk mencapai sesuatu yang menakjubkan, yang sangat saya banggakan,” kata Conte kepada situs resmi klub tersebut.

“Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap di puncak. Penggemar Chelsea telah memberi saya banyak dukungan sejak saya tiba di sini satu tahun yang lalu, dan yang terpenting adalah agar kami terus sukses bersama,” tambah Conte.

Sementara itu, direktur Chelsea, Marina Granovskaia mengatakan: “Antonio meraih sukses yang luar biasa pada musim lalu, beradaptasi dengan sepakbola Inggris dengan sangat cepat dan membawa kami meraih gelar Liga Premier Inggris.

“Kontrak baru ini mencerminkan keyakinan kami bahwa dia dapat terus memberikan hasil, baik di dalam negeri maupun saat kami kembali ke kompetisi Eropa di Liga Champions,” pungkas Granovskaia.