Gonalons- Saya Akan Menjawab Pertanyaan Di Francesco

Gonalons: Saya Akan Menjawab Pertanyaan Di Francesco

Gonalons- Saya Akan Menjawab Pertanyaan Di Francesco

Berita Bola Online – Pemain baru AS Roma, Maxime Gonalons telah menyatakan keinginannya untuk segera menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelatih kepala i Giallorossi, Eusebio Di Francesco kepadanya.

Gonalons saat ini sedang menunggu untuk mencatat penampilan ketiganya bersama AS Roma pada hari Jumat (21/07) lusa melawan Paris Saint-Germain, sebuah tim yang sangat ia kenal saat masih memperkuat Olympique Lyonnais.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bermain, tapi saya ingin bermain melawan PSG karena saya telah menghadapi mereka beberapa kali, mereka tidak banyak berubah dan mereka sangat sulit dikalahkan,” katanya seperti dikutip dari Reuters.

Baca juga:

“Saya merasa baik dan rekan kerja saya menempatkan saya dalam kondisi terbaik, sehingga saya dapat mengekspresikan karakteristik saya dengan cara terbaik, dan tujuan kami adalah mempersiapkan dengan baik. Ada sistem yang bagus untuk bekerja dan tujuannya adalah mempersiapkan berbagai tantangan yang akan kita hadapi sepanjang musim.

“Roma dan Lyon? Mereka sama sekali berbeda satu sama lain. Ini seperti membandingkan Ligue 1 dengan Serie A, tapi saya berusaha beradaptasi. Pelatih mengajukan pertanyaan yang menurutnya penting dan saya mencoba menjawabnya dengan cara terbaik,” pungkasnya.