Jardim Berharap Mbappe Bertahan di AS Monaco

Jardim Berharap Mbappe Bertahan di AS Monaco

Jardim Berharap Mbappe Bertahan di AS Monaco

Berita Bola Online – Pelatih kepala AS Monaco, Leonardo Jardim menegaskan bahwa dia mengharapkan Kylian Mbappe tetap berada di Stade Louis II, saat remaja sensasional itu dikaitkan dengan Arsenal dan Real Madrid pada musim panas ini.

Striker remaja tersebut menikmati musim yang mengesankan pada tahun lalu, setelah mencetak 26 gol untuk membantu AS Monaco mengklaim gelar juara Ligue 1 Prancis dan tampil mengesankan di Liga Champions. Lantas, Mbappe dinilai sebagai salah satu talenta paling cemerlang di dunia sepakbola saat ini dan telah menarik perhatian dari sejumlah klub besar selama musim panas ini.

Bos Real, Zinedine Zidane diyakini bertekad untuk membawa pemain internasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu. Selain itu, Arsenal juga terus dikaitkan dengan transfer rekor dunia untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

Baca juga:

Dan meskipun AS Monaco baru saja ditinggalkan oleh Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko ke Inggris, namun Jardim yakin jika Mbappe masih akan menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

“Mbappe nampaknya sangat tenang, dia masih muda dan memiliki potensi besar. Dia baru saja bergabung dengan skuat dan dia perlu menemukan ritme lagi, tapi saya melihat dia melakukannya dengan baik,” ucap Jardim selama tur pra-musim Monaco. “Saya mengandalkan Mbappe seperti saya mengadalkan pemain lain yang saya miliki. Saya berharap bisa memilikinya di sini,” pungkas pelatih berusia 42 tahun tersebut.