Barcelona Santai Tanggapi Rumor Transfer Neymar ke PSG

Barcelona Santai Tanggapi Rumor Transfer Neymar ke PSG

Barcelona Santai Tanggapi Rumor Transfer Neymar ke PSG

Berita Bola Online – Pada awal pekan ini, muncul laporan yang mengaitkan potensi transfer bintang Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain selama bursa transfer musim panas kali ini.

Klub raksasa Prancis itu dikatakan bersedia memenuhi klausul rilis bintang Brasil tersebut di Camp Nou yang mencapai 195 juta Pounds. Les Parisiens sekarang hanya akan menunggu keputusan Neymar setelah menggoda mantan bintang Santos tersebut dengan tawaran penghasilan senilai 25 juta Pounds per tahun.

Dan menurut laporan The Mirror, para petinggi di Barcelona tetap santai menanggapi isu tersebut, karena mereka yakin jika Neymar tidak berniat meninggalkan klub. Mereka juga percaya bahwa Neymar akan menolak tawaran dari tim Ligue 1 tersebut, seperti pada musim panas lalu.

Baca juga:

“Menjual Neymar bukanlah sesuatu yang dipikirkan klub. Kami sangat tenang. Dia adalah salah satu pemain terpenting yang kami miliki, kami tidak akan mempertimbangkan tawaran yang kami terima untuknya,” kata juru bicara Barca, Josep Vives dalam sebuah konferensi pers.

Sementara itu, beberapa laporan lain mengatakan bahwa Neymar tidak senang dengan perannya di klub tersebut yang berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Akibatnya, Neymar sangat ingin pindah ke klub lain yang akan menjadikannya sebagai pemain utama.

Namun hal tersebut dibantah Vives dengan mengatakan: “Dia masih senang berada di sini. Bermain seperti yang dia lakukan tahun lalu, dia menunjukkan bahwa dia semakin membaik. Dia fantastis dan senang dengan klub dan kami senang dengannya.”