Berita Bola – James Tak Dijamin Jadi Pemain Inti Bayern Munich

Berita Bola – James Tak Dijamin Jadi Pemain Inti Bayern Munich

Berita Bola – James Tak Dijamin Jadi Pemain Inti Bayern Munich

Berita Bola Online – Mantan striker Bayern Munich, Giovane Elber memprediksi bahwa pemain pinjaman dari Real Madrid, James Rodriguez akan meraih sukses bersama tim raksasa asal Jerman, Bayern Munich. Namun ia mengeluarkan peringatan kepada James bahwa dia tidak bisa langsung menjadi starter di Bayern Munich.

James telah bergabung bersama juara Bundesliga itu dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama dua musim. Transfer ini juga membuatnya akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih Die Bavarian.

James sendiri sudah melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Werder Bremen pada hari Sabtu (15/07) kemarin. Namun, Elber yang mencetak 92 gol di liga saat membela Bayern Munich pada periode 1997 hingga 2003, mengatakan bahwa James mungkin harus bersabar setelah merasa frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain di Real Madrid. “Tidak ada jaminan bahwa dia akan memulai,” kata Elber kepada ESPN FC di final Liga Sepak Bola Allianz Junior Football Malaysia, di dekat Kuala Lumpur.

Baca juga:

“Tidak ada yang bisa menjamin posisi inti di Bayern, selain mungkin Jurgen Klinsmann beberapa waktu lalu. Seperti Real Madrid, ada banyak bintang di Bayern Munich. Pelatih hanya akan membiarkan pemain terbaik bermain,” lanjutnya.