Liga Spanyol – Madrid- Kami Akan Pecahkan Rekor Transfer Dunia untuk Anak Ini

Liga Spanyol – Madrid: Kami Akan Pecahkan Rekor Transfer Dunia untuk Anak Ini

Liga Spanyol – Madrid- Kami Akan Pecahkan Rekor Transfer Dunia untuk Anak Ini

Berita Bola Online – Menurut pakar sepakbola Eropa, Graham Hunter, Real Madrid saat ini telah siap memecahkan transfer rekor dunia dengan menandatangani Kylian Mbappe.

Remaja sensasional asal AS Monaco itu menjadi salah satu pemain yang paling dicari di seluruh Eropa saat ini, setelah ia menunjukkan penampilan cemerlang bersama Les Rouge et Blanc pada musim lalu. Beberapa klub seperti Real Madrid, Manchester City, Arsenal dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Namun Real Madrid tetap menjadi favorit untuk menandatangani Mbappe, setelah bintang asal Prancis tersebut diperkirakan lebih memilih untuk bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Dan kini, pakar sepakbola Eropa, Hunter mengklaim bahwa raksasa Spanyol itu telah siap untuk memecahkan transfer rekor dunia untuk Mbappe.

Baca juga:

“Ini adalah cerita besar. AS Monaco, seperti yang Anda tahu sedang mencoba mati-matian, secara finansial dan dalam hal olahraga untuk mengatakan kepadanya: ‘tinggal di klub Kerajaan’,” kata Hunter di Sky Sports.

“Persaingan ini lebih luas dari hal tersebut, Manchester City berbicara secara aktif kepada agen Mbappe dan mengatakan: ‘datang ke sini, ini adalah tempat untuk berkembang lebih baik dari tempat lain. Kami akan memberi Anda kesempatan bermain, kami akan mengajari Anda, kami akan membayar Anda dengan mahal’.

“Jadi, ada persaingan seperti yang Anda bicarakan, di mana Arsenal telah mendaftarkan minat, di mana Real Madrid merayu agen Mbappe dan mengatakan kepada AS Monaco bahwa kami akan memecahkan rekor transfer dunia untuk anak ini,” pungkas Hunter.