Juventus Ngotot Datangkan Bernardeschi dan Nemanja Matic

Juventus Ngotot Datangkan Bernardeschi dan Nemanja Matic

Juventus Ngotot Datangkan Bernardeschi dan Nemanja Matic

Berita Bola Online – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan terus ngotot untuk bisa mendatangkan pemain andalan Fiorentina, Federico Bernardeschi. Namun, kini mereka juga mulai melakukan pendekatan kepada gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Gianluca Di Marzio baru-baru ini mengungkapkan bahwa La Vecchia Signora cenderung untuk lebih memilih memasukkan Stefano Sturaro dalam sebuah kesepakatan untuk mendatangkan Bernardeschi, ketimbang harus menyertakan Marko Pjaca dalam kesepakatan tersebut.

Sebelumnya, sempat ada laporan yang menyebutkan bahwa Juventus akan merelakan Pjaca hengkang ke Artemio Franchi sesuai dengan permintaan Fiorentina. Hanya saja Gianluca Di Marzio justru mengabarkan bahwa klub asuhan Massimilaino Allegri itu tak tertarik untuk melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Baca juga:

Sedangkan untuk memperkuat lini tengah, petinggi Juventus sudah bertemu dengan super agen, Mino Raiola untuk membicarakan transfer gelandang milik Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, pada hari Kamis (13/07) kemarin. Namun kini juga muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa La Vecchia Signora mengalihkan target incarannya kepada Matic.

Juventus sendiri tertarik mendatangkan Matic setelah sang pemain kemungkinan besar akan kehilangan tempat di tim utama The Blues, karena pelatih Chelsea, Antonio Conte kemungkinan akan lebih memilih menempatkan pemain baru yang didatangkan dari AC Monaco, Tiemou Bakayoko, di lini tengah timnya.