Liga Spanyol – Messi dan Neymar Desak Barca Bayar Biaya Berapapun untuk Dele Alli

Liga Spanyol – Messi dan Neymar Desak Barca Bayar Biaya Berapapun untuk Dele Alli

Liga Spanyol – Messi dan Neymar Desak Barca Bayar Biaya Berapapun untuk Dele Alli

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur saat ini akan menghadapi ancaman yang serius untuk mempertahankan Dele Alli, menyusul laporan terbaru mengatakan jika Barcelona akan melakukan segala upaya untuk menandatangani gelandang klub London utara tersebut.

Pemain internasional Inggris itu telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid sejak bulan Januari lalu. Namun laporan terbaru mengklaim bahwa Barca sedang mengincar Alli sebagai target transfer, saat mereka ingin membangun kembali skuat yang lebih solid setelah musim yang mengecewakan.

Raksasa Catalan itu kalah dalam perebutan gelar La Liga dari Real Madrid, dan juga harus tersingkir dari ajang Liga Champions pada musim lalu. Untuk itu, kedatangaan pemain baru pada musim panas ini diharapkan mampu memberi kekuatan baru bagi Blaugrana, untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Baca juga:

Namun demikian, pelatih baru Barca, Ernesto Valverde sejauh ini belum melakukan terobosan di bursa transfer setelah kehilangan sejumlah target teratasnya. Dan kini seperti dilansir dari clubcall.com, raksasa Catalan itu telah mengalihkan perhatian mereka kepada Alli.

Laporan di media Spanyol mengklaim bahwa superstar Barca, Neymar dan Lionel Messi telah mendesak petinggi di Camp Nou untuk membayar biaya berapapun yang diperlukan untuk membawa Alli ke Camp Nou.

Dengan demikian, meskipun Spurs akan bertekad untuk terus mempertahankan bintangnya tersebut di White Hart Lane, namun tekad mereka akan teruji maksimal jika laporan ini benar adanya dan Barca mulai melakukan pergerakan untuk Alli di bursa transfer musim panas ini.