Berita MotoGP- Bos Ducati Senang tapi Belum Puas dengan Hasil Awal Musim

Berita MotoGP: Bos Ducati Senang tapi Belum Puas dengan Hasil Awal Musim

Berita MotoGP- Bos Ducati Senang tapi Belum Puas dengan Hasil Awal Musim

Berita Bola Online – Bos Ducati, Paolo Ciabatti mengaku senang dengan apa yang berhasil di dapatkan oleh timnya pada paruh pertama MotoGP musim 2017.

Ducati sempat mengalami beberapa balapan yang buruk diawal musim 2017, namun berhasil bangkit kembali jelang akhir paruh pertama musim 2017. Pembalap mereka, Andrea Dovizioso, sukses menyumbang dua podium juara, yakni di Mugello dan Barcelona, yang sempat membawa Ducati ke puncak klasemen meskipun hanya satu minggu.

“Kami tentu saja bahagia karena musim ini berjalan dengan baik,” kata Ciabatti dilansir dari MotoGP, Kamis (13/7). Ciabatti menambahkan juga bahwa dua kemenangan Dovizioso di Mugello dan Barcelona menjadi sejarah baru bagi tim Ducati, karena sebelumnya tim asal Italia tersebut tak pernah tampil kompetitif di dua trek tersebut.

Baca juga:

“Kami memulai semuanya dengan sangat baik di Qatar, tapi kemudian kami memiliki beberapa balapan yang sulit, tapi kami sukses menorehkan kemenangan bersejarah di Mugello dan di Barcelona. Ini sangat positif, karena kami telah menunjukkan bahwa kami bisa kompetitif di sirkuit yang berbeda, kami senang dengan hal itu,” terangnya.

Meskipun senang tapi Ciabbati merasa belum puas dengan hasil yang diperoleh Ducati, karena tujuan akhir tim Ducati adalah memenangkan gelar dunia yang tak pernah lagi mereka rasakan sejak tahun 2007, di masa kejayaan Casey Stoner.

“Tentu saja kami menyadari bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Motor kami masih perlu di tingkatkan, karena masih belum kompetitif di beberapa bagian,” pungkasnya.