AS Roma Tidak Berniat Jual Radja Nainggolan

AS Roma Tidak Berniat Jual Radja Nainggolan

AS Roma Tidak Berniat Jual Radja Nainggolan

Berita Bola Online – AS Roma menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk menjual gelandang andalannya, Radja Nainggolan, meskipun pemain internasional Belgia itu diminati oleh Chelsea dan Manchester United, yang mana kedua klub asal Inggris itu kabarnya sudah mengajukan tawaran yang cukup besar untuk Nainggolan.

Pada musim lalu Nainggolan juga sempat mengutarakan penolakannya kepada Chelsea, dengan alasan kurangnya prestasi klub asal London tersebut. Hal itu juga membuat kepindahannya ke Manchester City semakin tidak mungkin, meskipun klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu sangat menginginkannya pada musim lalu.

Namun, saat ini Nainggolan dikabarkan tergoda untuk pindah ke Inter Milan. Hal itu tak lepas dari keberadaan mantan pelatih i Giallorossi, Luciano Spalletti yang ditunjuk menjadi pelatih baru i Nerazzurri.

Baca juga:

Sementara itu, media ternama Italia, Sky Sport Italia mengklaim bahwa AS Roma saat ini sudah mengajukan tawaran kontrak baru terhadap pemain berusia 29 tahun tersebut, dengan upah mencapai angka 5 juta Euro atau setara 74 miliar Rupiah per tahun.

Meskipun AS Roma gagal mencapai kesepakatan dengan Nainggolan, mereka masih bisa mempertahankannya, mengingat pemain kelahiran Antwerpen, Belgia itu masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2020.