Mbappe Putuskan Bertahan di AS Monaco

Mbappe Putuskan Bertahan di AS Monaco

Mbappe Putuskan Bertahan di AS Monaco

Berita Bola Online – Teka-teki tentang masa depan Kylian Mbappe bisa dibilang telah berakhir. Bintang AS Monaco itu dilaporkan telah memutuskan untuk tetap berada di Stade Louis II, setidaknya satu musim lagi.

Pemain berusia 18 tahun itu menjadi salah satu pemain yang paling diminati di dunia sepakbola setelah penampilan sensasionalnya bersama AS Monaco pada musim lalu. Dia mencetak 15 gol di Ligue 1 Prancis dan menjadi pencetak gol termuda di semi final Liga Champions.

Meski rumor tentang masa depannya telah mendominasi berbagai surat kabar sepanjang musim panas ini, namun kali ini surat kabar Prancis yang bereputasi baik dalam mengeluarkan berita, RMC, mengklaim bahwa Mbappe telah setuju untuk tetap tinggal dengan juara Prancis tersebut.

Baca juga:

Remaja tersebut kabarnya bahkan telah menandatangani kontrak sewa rumah dengan jarak yang cukup dekat dengan pusat pelatihan AS Monaco. Sebelumnya, seperti kebanyakan pemain akademi lainnya, Mbappe menempati salah satu kamar yang ada di kompleks klub asal Monte Carlo tersebut.

Sementara itu, agen Mbappe sekarang akan bertemu dengan bos AS Monaco, Leonardo Jardim, untuk membicarakan perpanjangan kontrak baru senilai lebih dari 100.000 Pounds per pekan, yang akan membuatnya menjadi remaja dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola. Bahkan jika persyaratan pada kontrak baru tersebut tidak disetujui oleh klub, bagaimanapun juga, dia masih akan tinggal di AS Monaco satu tahun lagi.

Bisa dibilang bahwa keberhasilan untuk menjaga Mbappe di Stade Louis II akan menjadi kesuksesan yang luar biasa untuk AS Monaco, terutama jika melihat usaha dari klub pelamar potensial seperti Arsenal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain selama musim panas ini untuk membajak Mbappe dari tangan mereka.