Serge Gnabry dan Renato Sanches Berpeluang Dipinjamkan Bayern Munich

Serge Gnabry dan Renato Sanches Berpeluang Dipinjamkan Bayern Munich

Serge Gnabry dan Renato Sanches Berpeluang Dipinjamkan Bayern Munich

Berita Bola Online – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa dua pemainnya, Serge Gnabry dan Renato Sanches kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain pada musim panas kali ini demi memberi mereka lebih banyak kesempatan bermain.

Gnabry yang kini masih berusia 21 tahun menandatangani kontrak tiga tahun setelah bergabung dari Werder Bremen pada bulan Juni lalu. Namun, ia telah memberi tahu Bayern Munich, baik secara pribadi atau pun melalui agennya, bahwa ia ingin meninggalkan Allianz Arena pada musim panas kali ini demi menambah jam terbang.

“Sudah diketahui bahwa Serge (Gnabry) benar-benar ingin menghabiskan satu tahun lagi untuk menjalani masa peminjaman. Dia secara pribadi telah meminta ini dan agennya juga,” kata Rummenigge. “Kami menilai situasi (transfer) dengan tenang, dan akan menunggu untuk melihat apa yang masih bisa kami lakukan di bursa transfer,” imbuhnya.

Kabarnya, kini Hoffenheim menjadi klub paling serius yang ingin menggunakan jasa Gnabry sebagai pemain pinjaman. Karena musim depan mereka juga akan tampil di Liga Champions.

Baca juga:

Di sisi lain, Rummenigge juga memastikan bahwa Die Bavarian bersedia melepas Sanches dengan status sebagai pemain pinjaman, setelah sang pemain tampil mengecewakan di musim debutnya.

“Kami akan memutuskan kapan kami menyelesaikan transfer kami, apakah akan menahannya di sini atau meminjamkannya selama setahun? Dia benar-benar membutuhkan waktu bermain setelah setengah tahun terakhir yang tidak memuaskan kedua belah pihak,” ungkap Rummenigge.