Schalke Resmi Datangkan Pemain Timnas Perancis U-20

Schalke Resmi Datangkan Pemain Timnas Perancis U-20

Schalke Resmi Datangkan Pemain Timnas Perancis U-20

Berita Bola Online – Schalke 04 akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi melakukan penandatanganan kontrak pemain muda OGC Nice, Amine Harit. Kabarnya, Harit yang juga pemain timnas Perancis U-20 itu telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan The Royal Blues.

Untuk memboyong Harit ke Veltins Arena, Schalke dikabarkan harus merogoh kocek hingga mencapai angka 8 juta Euro atau setara 118 miliar Rupiah. Senebtara pada kompetisi musim lalu, Harit membuat 30 penampilan dan mencetak 1 gol di musim debutnya di Ligue 1, namun ia terpaksa hengkang menyusul penunjukan Claudio Ranieri sebagai pelatih baru OGC Nice.

“Langkah ini merupakan langkah besar dalam karir saya,” kata pemain berusia 20 tahun itu. “Dan saya yakin saya bisa berkembang menjadi pemain yang ingin saya temui di klub ini. Saya sudah mengenal Schalke untuk waktu yang lama, terutama setelah kedatangan Raul (Gonzales), pertandingan Liga Champions, saya mengikuti semuanya, sama seperti pertandingan mereka musim lalu melawan Nice di Liga Europa,” lanjutnya.

Baca juga:

Semetara itu, pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco juga menyambut baik kedatangan Harit di Veltins Arena. “Amine adalah pemain yang secara teknis serbaguna, yang bisa menggiring bola dengan kecepatannya dan menerapkan dirinya dengan baik ketika bertahan,” kata Tedesco. “Dia adalah pemain yang menyerang dengan berani dan karena itu bisa membuat perbedaan. Kami senang bisa menandatanganinya,” pungkasnya.