Soal Transfer ke MU, Spalletti Akan Bicara dengan Perisic Usai Liburan

Soal Transfer ke MU, Spalletti Akan Bicara dengan Perisic Usai Liburan

Soal Transfer ke MU, Spalletti Akan Bicara dengan Perisic Usai Liburan

Berita Bola Online – Bos Inter Milan, Luciano Spalletti telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berbicara dengan Ivan Perisic tentang masa depan bintang asal Kroasia tersebut, setelah sang pemain kembali ke klub untuk pra-musim.

Perisic dijadwalkan tiba di Milan pada hari Senin (10/7) untuk memulai persiapan menjelang menjalani musim baru bersama Nerazzurri. Namun Perisic mungkin akan menunda kepulangannya ke Italia untuk memaksa pindah ke Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu talah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford dan beberapa kali Perisic memberi sejumlah petunjuk di sosial media bahwa dia ingin bergabung dengan raksasa Inggris tersebut.

Spalletti sendiri tidak menampik kemungkinan transfer untuk Perisic pada musim panas ini. Namun mantan bos AS Roma itu juga bersikeras bahwa Perisic belum mengatakan apa-apa tentang keinginan untuk hengkang dari Inter. Lantas, Spalletti mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan Perisic setelah sang pemain kembali dari liburannya, guna membahas masa depan bintangnya tersebut.

Baca juga:

“Saya akan berbicara kepada semua orang dan tentunya untuk mereka yang ‘terganggu’, akan ada kata-kata yang berbeda. Saya akan mendengarkannya, saya tidak ragu: Saya mengandalkannya, tapi kita harus mengerti maksudnya. Itu akan menjadi hal yang tidak baik untuk saya jika mendengarnya mengatakan kata-kata seperti: ‘Saya ingin pergi.’ Kita lihat saja nanti,” kata Spalletti kepada wartawan.

“Anda terus berbicara tentang Perisic dan keinginannya untuk pergi, tapi pertama-tama saya perlu mendengarkan perkataannya sendiri dan kemudian kami akan memutuskan bagaimana harus bertindak.

“Bagaimanapun, saya akan mengatakan ini: kami adalah Inter dan kami dapat memilih untuk membuat keputusan yang berbeda dibandingkan dengan gagasan para pemain. Saya berharap untuk memiliki dia di klub, saya mengandalkannya dan saya yakin dalam hal itu,” pungkas Spalletti.