Madura United Resmi Depak Boubacar Sanogo

Madura United Resmi Depak Boubacar Sanogo

Madura United Resmi Depak Boubacar Sanogo

Berita Bola Online – Manajemen Madura United akhirnya memilih untuk memutus kontrak striker asal Pantai Gading, Boubacar Sanogo. Meskipun demikian, Achsanul Qosasi selaku presiden klub mengakui bahwa tidak mudah untuk membuat keputusan tersebut.

“Terhitung sejak tanggal 10 Juli, kami harus mengakhiri kerja sama dengan Boubacar Sanogo dengan memperhatikan berbagai pertimbangan,” kata Achsanul di laman resmi tim Sape Kerab.

Selain itu, ia juga membocorkan bahwa pertimbangan utama pihaknya memutus kontrak mantan striker Vfl Wolfsburg tersebut adalah hasil dari evaluasi dan kebutuhan tim. “Memang bagi kami tidak mudah untuk mengambil keputusan ini. Banyak pertimbangan yang menjadi acuan tim untuk menghadapi putaran kedua mendatang. Semoga Madura United bisa mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan pada bursa transfer tengah musim,” lanjutnya.

Baca juga:

Sanogo sendiri mulai dikontrak Madura United sejak Mei 2017 yang lalu. Namun ia gagal menunjukkan performa yang mengesankan, karena hanya mampu mencatat 5 penampilan dan mencetak 1 gol.

Penampilannya itu kalah impresif jika dibandingkan dengan striker asal Nigeria, Peter Odemwingie yang kini sukses menjadi top skor sementara Liga 1 dengan torehan 11 gol dari 13 pertandingan. Sementara itu, Madura United sendiri masih kekurangan striker untuk menjadi pelapis Greg Nwokolo dan Odemwingie.