Inter Milan Kembali Incar Keita?

Inter Milan Kembali Incar Keita?

Inter Milan Kembali Incar Keita?

Berita Bola Online – Pemain bintang Lazio, Keita Balde Diao kontraknya hanya tinggal menyisakan satu musim lagi, atau akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang. Oleh sebab itu, pada bursa transfer musim panas kali ini ia sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub ternama seperti Lverpool dan Chelsea yang kabarnya sudah mengajukan proposal penawaran sebesar 20 juta Euro atau setara 296 miliar Rupiah.

Chelsea sendiri mengincar Keita setelah mereka kehilangan target buruannya, Romelu Lukaku yang lebih memilih untuk bergabung bersama Manchester United. Namun, media ternama seperti Sportitalia mengklaim bahwa Keita ingin tetap di Italia dan tidak yakin dengan peluangnya hengkang ke Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya masih ingin bisa memperkuat Juventus, namun La Vecchia Signora sudah mengalihkan target incarannya ke pemain lain seperti Douglas Costa dan Federico Bernardeschi.

Inter Milan yang juga mengincar Costa dan Bernardeschi menjadikan Keita sebagai opsi alternatif jika mereka gagal mendatangkan keduanya. Sebelumnya, Inter Milan juga pernah menunjukkan ketertarikannya kepada Keita sebelum Luciano Spalletti ditunjuk sebagai pelatih baru. Sebagai catatan, pada kompetisi musim lalu Keita berhasil mencatat 32 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol di kompetisi Serie A Italia bersama Lazio.