Liga Inggris – Chelsea Mulai Kejar Bek Real Madrid

Liga Inggris – Chelsea Mulai Kejar Bek Real Madrid

Liga Inggris – Chelsea Mulai Kejar Bek Real Madrid

Berita Bola Online – Jawara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea dikabarkan telah ikut bergabung dalam perburuan tandatangan bek Real Madrid, Danilo.

Gianluca Di Marzio baru-baru ini mengklaim jika Juventus sebelumnya telah secara aktif mengejar kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Danilo. Namun demikian, saat ini raksasa Serie A Italia tersebut hanya bisa menandatangani satu lagi pemain non-EU pada bursa transfer musim panas ini, dan oleh sebab itu sekarang mereka telah mengenyampingkan pengejaran Danilo, tapi sebagai gantinya mereka mengejar tandatangan Douglas Costa.

Dengan perubahan ini, dikatakan bahwa Chelsea telah memanfaatkannya dan kini sudah mulai mengejar Danilo. Sementara itu, manajer Chelsea, Antonio Conte memang tengah berupaya untuk memperkuat skuatnya pada bursa transfer musim panas ini, demi mempertahankan gelar Liga Premier Inggris dan mencoba meraih kejayaan di Liga Champions musim depan.

Baca juga:

Namun, meskipun Danilo sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane pada kompetisi musim lalu, tapi tampaknya Real Madrid masih akan mempertahankan sang pemain di musim panas ini, karena tampaknya klub yang berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu tersebut belum menemukan pengganti yang cocok untuk sang pemain.