Chelsea Cocokkan Tawaran Transfer Manchester United untuk Lukaku

Chelsea Cocokkan Tawaran Transfer Manchester United untuk Lukaku

Chelsea Cocokkan Tawaran Transfer Manchester United untuk Lukaku

Berita Bola Online – Chelsea dilaporkan telah melakukan upaya terakhir untuk membajak transfer Romelu Lukaku ke Manchester United, dengan mencocokkan tawaran Setan Merah senilai 75 juta Pounds untuk striker Everton tersebut.

Pemain internasional Belgia itu telah dikaitkan dengan The Blues selama musim panas ini. Namun sebuah berita mengejutkan terjadi dalam beberapa hari terakhir saat Lukaku dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk pindah ke Old Trafford.

United sangat yakin bahwa mereka akan mendapatkan pencetak gol Everton tersebut, di mana Lukaku saat ini berada di Los Angeles untuk menjalani perawatan medis menjelang perpindahan ke United, sebelum tim asuhan Jose Mourinho memulai tur di Amerika Serikat pada hari Minggu (9/7).

Baca juga:

Meski begitu, Chelsea merasa bahwa Lukaku masih memilih untuk kembali ke Stamford Bridge setelah dijual oleh Chelsea ke Everton pada musim 2014/2015 lalu. Dan menurut Daily Telegraph, Chelsea telah mencocokkan tawaran United untuk Lukaku. Masalahnya adalah Chelsea tidak bersedia membayar dengan biaya yang sama untuk agen sang pemain, Mino Raiola.

Chelsea sekarang berharap bahwa Lukaku akan menempatkan kepentingannya sendiri, ketimbang kepentingan agennya. Klub asal London barat itu sangat ingin membawa pemain berusia 24 tahun tersebut untuk kembali ke klub setelah dia mengalami peningkatan besar selama 4 musim di Goodison Park.