Berita MU – Pogba Bisa Buat Chelsea dan Real Madrid Gigit Jari

Berita MU – Pogba Bisa Buat Chelsea dan Real Madrid Gigit Jari

Berita MU – Pogba Bisa Buat Chelsea dan Real Madrid Gigit Jari

Berita Bola Online – Tidak mengherankan jika sebagian besar surat kabar pada hari Jumat fokus pada rencana Manchester United menandatangani striker Everton, Romelu Lukaku.

Kabarnya, klub berjuluk The Red Devils tersebut siap mengeluarkan biaya besar demi memboyong pemain asal Belgia tersebut ke Old Trafford, untuk memperkuat skuat mereka dalam perjuangan untuk meraih gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim depan.

Dan kini, menurut The Mirror, gelandang Manchester United, Paul Pogba bisa memainkan peran kunci dalam meyakinkan teman dekatnya itu untuk bergabung dengannya di Old Trafford pada musim panas ini. Dan jika ia berhasil melakukannya, maka itu akan membuat Chelsea dan Real Madrid harus gigit jari.

Baca juga:

Pasalnya, Chelsea saat ini ingin menandatangani Lukaku, dengan manajer The Blues,Antonio Conte menganggap sang sebagai pemain sangat cocok menggantikan Diego Costa dan bermain dengan gaya permainan yang aan ia terapkan di musim depan. Sementara untuk Real Madrid, itu adalah karena mereka cukup yakin bisa menjual Alvaro Morata ke United dengan biaya lebih dari 75 juta Pounds, yang mana jika Lukaku akhirnya mendarat di Old Trafford, maka itu bisa mengakhiri keinginan Mourinho untuk mendapatkan Morata.

Selain itu, laporan tersebut juga mengatakan jika Lukaku akan mendapatkan gaji sekitar 200 ribu Pounds seminggu, saat dia pindah ke kota Manchester dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Theatre of Dreams.