Real Madrid Rampungkan Transfer Theo Hernandez

Real Madrid Rampungkan Transfer Theo Hernandez

Real Madrid Rampungkan Transfer Theo Hernandez

Berita Bola Online – Real Madrid telah mengalahkan rival berat mereka, Barcelona, dalam perburuan tandatangan Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

Real Madrid menolak untuk mengungkapkan rincian kesepakatan tersebut, namun kabarnya mereka harus membayar lebih dari klausul rilis sang pemain sebesar 24 juta Euro (21 juta poundsterling), untuk menghindari rusaknya hubungan mereka dengan Atletico.

Bek kiri berusia 19 tahun itu sendiri memang telah menjadi subyek perebutan antara Real Madrid dan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, setelah sang pemain menunjukkan penampilan yang mengesankan ketika dipinjamkan ke Alaves pada kompetisi musim lalu.

Baca juga:

Sementara itu, pada pekan lalu bintang muda asal Prancis tersebut memastikan bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid, setelah secara kontroversial mengakui bahwa bermain untuk tetangga Atletico adalah mimpinya sejak kecil. Dan kini Real Madrid telah membuatnya resmi menjadi pemain mereka, dan sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid C.F. dan Atlético de Madrid telah menyetujui transfer pemain Theo Hernández, yang akan dikontrak di klub selama enam musim berikutnya,” tegas klub berjuluk Los Blancos itu. Hernandez sendiri akan dipresentasikan pada Senin depan, 10 Juli, pukul 19.30 waktu setempat, di stadion Santiago Bernabéu.