Agen- Turan Akan Tinggal di Barcelona

Agen- Turan Akan Tinggal di Barcelona

Agen- Turan Akan Tinggal di Barcelona

Berita Bola Online – Agen Arda Turan belum lama ini telah menegaskan jika kliennya akan tetap melanjutkan kontraknya di Camp Nou hingga tahun 2020 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid pada bulan Juli 2015 lalu, namun setelah debutnya sempat ditunda selama enam bulan karena raksasa Catalan pada saat itu tengah menjalani larangan transfer, dia akhirnya gagal memakukan tempatnya di starting XI Azulgrana.

Arda Tudan mencetak 13 gol dalam 30 penampilan pada kompetisi musim lalu, termasuk hat-trick nya di Liga Champions dalam pertandingan melawan Borussia Monchengladbach, sebelum ia mengalami cedera adduktor.

Baca juga:

Raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal telah dikaitkan dengan Turan, namun agen sang pemain, Ahmet Bulut, kini telah menegaskan jika kliennya akan tetap tinggal dan bermain di bawah asuhan pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, pada kompetisi musim depan.

“Arda akan tinggal di Barca,” kata Bulut kepada NTV Spor, mengulangi pernyataannya yang sempat dia katakan di bulan Juni. “Dia masih memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya. Dia akan bergabung dengan kamp pelatihan (Barcelona) yang akan dimulai pada 12 Juli. Tidak ada yang baru mengenai hal itu,” pungkasnya.