Donnarumma Sangat Dekat dengan Pembaharuan Kontrak di Milan, tapi…

Donnarumma Sangat Dekat dengan Pembaharuan Kontrak di Milan, tapi…

Donnarumma Sangat Dekat dengan Pembaharuan Kontrak di Milan, tapi…

Berita Bola Online – Satu-satunya hal yang menghalangi AC Milan mengikat Gianluigi Donnarumma dengan kontrak baru adalah Mino Raiola, menurut Marco Fassone.

CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan bahwa Gianluigi Donnarumma ‘sangat dekat’ untuk menandatangani kontrak baru, sebelum agen sang pemain, Mino Raiola membuat semuanya menjadi semakin rumit.

Donnarumma awalnya mengatakan kepada Milan bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, namun kiper berusia 18 tahun tersebut kabarnya telah merubah keputusannya. Namun, satu-satunya yang menghalangi Milan menandatangani aset mereka yang paling berharga itu adalah Raiola, menurut Fassone.

“Saya telah mengatakan bahwa pintu Milan akan terbuka jika Gigio mempertimbangkan kembali,” kata Fassone kepada Corriere della Sera. “Dia melakukan pertimbangan ulang dan saya merasa kami sangat dekat dengan pemain dan keluarganya, bahkan jika kami tidak ingin menggunakan jenis kompromi lain. Saya pikir kami satu atau dua hari dari pengambilan keputusan, yang mana terserah sang pemain.

Baca juga:

“Tapi keputusan itu tidak pernah dibuat hanya oleh para pemain. Ada agen, dalam hal ini orang yang sangat berbakat, yang memiliki gagasan dan keyakinan sendiri yang agak jauh dari kami, jadi saya tidak tahu apa keputusan akhirnyaa.

“Sampai seseorang mengatakan kepada saya sebaliknya, saya melakukan negosiasi dengan Mino, yang saya bicarakan beberapa kali dalam sehari. Saya ulangi, saya berpikir bahwa bagian kesepakatan mengenai pemain dan keluarga sudah dekat, yang lainnya lebih rumit,” Fassone Menambahkan.

“Ini adalah kesepakatan paket besar yang melibatkan retribusi, tunjangan, klausul, komisi, kemungkinan klausul mengenai penjualan pemain di masa depan.

“Saya telah belajar dalam situasi ini untuk mendekati mereka secara rasional, bukan dengan usus. Gigio adalah salah satu kiper terbaik di dunia, jadi melepaskannya di akhir musim akan menjadi kerugian besar. Inilah mengapa saya memilih untuk melanjutkan Berbicara, meski pada suatu saat Anda harus menarik garis dan tidak bisa mengatasi kompromi yang sehat,” tukasnya.