Bernardeschi Tolak Kontrak Baru, Kabar Baik untuk Chelsea dan MU

Bernardeschi Tolak Kontrak Baru, Kabar Baik untuk Chelsea dan MU

Bernardeschi Tolak Kontrak Baru, Kabar Baik untuk Chelsea dan MU

Berita Bola Online – Pemain internasional Italia, Federico Bernardeschi telah menolak menandatangani kontrak baru bersama Fiorentina, di tengah spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan transfer ke Liga Primer Inggris. Chelsea dan Manchester United dikaitkan dengan pemain sayap berusia 23 tahun tersebut, yang mencetak 13 gol dalam 32 pertandingan musim lalu dan sangat ingin pindah pada musim panas ini.

Bos United, Jose Mourinho dikatakan menilai Bernardeschi sebagai alternatif jika mereka gagal mendaratkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Sementara itu, bos The Blues, Antonio Conte adalah pengagum berat Bernardeschi, yang telah diberikannya debut internasional pada tahun lalu.

Selain duo rival Inggris tersebut, beberapa klub raksasa Eropa lain seperti Juventus, Bayern Munich dan Barcelona juga dikatakan sedang mengawasi ketersediaan Bernardeschi di bursa transfer musim panas kali ini.

Baca juga:

Dan kini minat klub pelamar potensial untuk menandatangani Bernardeschi akan semakin terbuka lebar, setelah direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino memastikan bahwa pemain tersebut menolak memperpanjang masa tinggalnya di Florence meski ditawari kenaikan gaji yang substansial.

“Saya harus mempertimbangkan fakta bahwa Bernardeschi tidak ingin memperbarui kontrak, meskipun Fiorentina telah membuat tawaran besar,” kata Corvino kepada wartawan. “Apakah dia akan pergi ke Juventus? Saya tidak tahu. Kami memiliki hak istimewa untuk memiliki salah satu bintang sepakbola Italia yang paling bersinar, kami akan melihat apa yang harus kami lakukan,” pungkas Corvino.