Wakil Presiden Betis- Barcelona Tanyakan Target Real Madrid

Wakil Presiden Betis: Barcelona Tanyakan Target Real Madrid

Wakil Presiden Betis- Barcelona Tanyakan Target Real Madrid

Berita Bola Online – Menurut wakil presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer, raksasa Catalan, Barcelona telah menanyakan target Real madrid yang masih berusia 20 tahun, Dani Ceballos.

Meskipun demikian, Lorenzo Serra Ferrer tetap berharap jika klub nya dapat membujuk gelandang bintang mereka itu untuk tetap tinggal, meski sang pemain diminati oleh dua klub terbesar di La Liga Santander.

Setelah mengumumkan Cristiano Tello pada hari Senin, Serra Ferrer mengatakan kepada wartawan: “Saya mengabdikan waktunya bersama Barcelona untuk menutup penandatanganan Cristian. [Tapi] memang benar mereka meminta pendapat saya tentang Dani, dan saya memberikannya kepada mereka.

Baca juga:

“Justru karena [kesuksesan Ceballos di ‘U-21], kami harus mengucapkan selamat kepadanya, kami bangga dengan representasi yang kami miliki. Dia dicintai dan dihargai, semoga dia terus berlanjut di sini, tidak hanya satu musim lagi, tapi lebih banyak.

“Itu adalah keinginan kami dan saya menyatakannya sebagai wakil presiden, tapi ada orang lain, Dani, yang mengira jika pergi ke klub besar dia juga bisa merasa lebih terpenuhi. Kami tidak sependapat 100 persen dengan itu dan kami Ingin dia melanjutkan (tinggal di sini),” pungkasnya.