Transfer MU Belum Jelas, Ed Woodward Malah Nonton Rugby di New Zealand

Transfer MU Belum Jelas, Ed Woodward Malah Nonton Rugby di New Zealand

Transfer MU Belum Jelas, Ed Woodward Malah Nonton Rugby di New Zealand

Berita Bola Online – Jose Mourinho dikabarkan merasa frustrasi karena kurangnya kemajuan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils sejauh ini baru membungkus kesepakatan dengan Victor Lindelof dari Benfica pada bulan lalu.

Raksasa Inggris itu juga dikabarkan masih ingin mendaratkan pemain depan Real Madrid, Alvaro Morata dan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Namun transfer untuk kedua pemain tersebut hingga saat ini belum direalisasikan. Padahal Mourinho sangat ingin mendaratkan kedua pemain tersebut sebelum pekan depan, saat mereka menjalani tur pra musim di Amerika Serikat, di mana mereka akan menghadapi La Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid dan Barcelona.

Baca juga:

Dan kabar terbaru menyatakan bahwa staf di Old Trafford sekarang menjadi bingung dengan sikap CEO klub, Ed Woodward. The Guardian melaporkan bahwa beberapa anggota staf United menjadi bingung saat Woodward pergi ke New Zealand untuk menyaksikan laga pembuka pertandingan rugby British and Irish Lions series di tengah pembicaraan transfer Morata dan Matic yang belum jelas.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa hubungan antara Mourinho dan Woodward bisa menjadi tegang, jika Lindelof adalah satu-satunya penandatanganan baru klub yang bergabung dengan anggota skuat United lainnya ke Amerika Serikat pada akhir bulan ini.